Pilkada 2020 Pesawaran, Ida Jaya Akan Maju Bersama Muhammad Reza Bahepti

172

BANDARLAMPUNG — Jelang Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Pesawaran, Lampung, sejumlah nama mulai moncer dijagokan di helatan hajat demokrasi lima tahun itu. Dikabarkan Ida Jaya Balon ( Bakal Calon ) DPD RI Lampung 2019 ini akan maju dalam Pilkada tersebut. Didalam hal tersebut kali ini Ida Jaya akan maju bersama Muhammad Reza Bahepti salah satu Pengusaha Media Online di Lampung.

Dengan penuh keyakinan dan pengalaman yang ia dapat saat mencalonkan diri sebagai Anggota DPD RI serta besik Politisi dan pengusaha ini, akan mewujudkan dan membangun Kabupaten Pesawaran lebih baik, terkhususnya mendukung segala kreatifitas pemuda yang ada di daerah tersebut.

Ida Jaya mengatakan, Ia akan mewujudkan dan membangun Kabupaten Pesawaran untuk lebih baik, dalam menciptkan lingkup serta mendukung kreatifitas pemuda yang ada di Daerah tersebut.

” insyallah dengan rahmat dan do’a saya akan maju dalam pilkada priode 2021-2024, kita dukung segala kreatifitas pemuda yang ada dalam Daerah pesawaran atauoun luar wilayah. pemuda adalah ujung generasi penerus bangsa kita, banyak kreatifitas pemuda yang butuh dorong’an, sangat disayangkan sekali jika penerus bangsa tidak kita dukung”, Ungkapnya kepada Media ini saat di temui dilokasi Iji Caffe.

Tambahnya, bismillah dan saya minta do’a dan dukungan kepada masyarakat kita sama-sama untuk membangunan Pesawaran lebih baik.(*)

Komentar