Polda Lampung Gelar Silaturahmi dengan Awak Media untuk Tingkatkan Komunikasi

Polda Lampung mengadakan acara silaturahmi bersama awak media dengan tujuan meningkatkan komunikasi yang lebih baik dan profesional, di Rainbow Slide, Rabu 12 Juni 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol. Umi Fadilah, Pimpinan Perusahaan Harian Umum Lampung Post, Prof. Iskandar Zulkarnain, serta seluruh wartawan Polda Lampung.

Acara tersebut diisi dengan edukasi terkait kode etik jurnalistik yang disampaikan oleh Prof. Iskandar Zulkarnain, seorang ahli pers Indonesia. Selain itu, berbagai perlombaan seperti tarik tambang dan memanah turut memeriahkan kegiatan ini.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol. Umi Fadilah, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta membangun komunikasi yang lebih baik dan profesional antara Polda Lampung dan para wartawan yang berada di lingkungan Polda Lampung.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi yang lebih profesional antara jajaran Polda Lampung dengan wartawan yang ada di lingkungan Polda Lampung, serta memberikan edukasi terkait kode etik jurnalistik dengan menghadirkan pemateri langsung, ahli pers Indonesia, Prof. Iskandar Zulkarnain,” ujar Kombes Pol. Umi Fadilah.

Dalam perlombaan tarik tambang, tim 1 yang dipimpin oleh Amuri dan kawan-kawan berhasil meraih juara 1.

Acara ini diharapkan dapat terus meningkatkan hubungan baik antara Polda Lampung dan awak media, sehingga tercipta sinergi yang positif dalam penyampaian informasi kepada masyarakat.