Polres dan Dinkes Way Kanan Gelar Pengobatan Gratis Untuk Masyarakat

129

WAYKANAN — Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Polres Way Kanan bersama Dinas Kesehatan kabupaten setempat dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Baradatu melakukan Bhakti Kesehatan dengan memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat, yang dilaksanakan di Kawasan Pos Kesehatan Jalan Sukamaju Dusun II, Kelurahan Sukosari, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way kanan, Rabu (26/06/2019).

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswanto mengatakan, pelayan Kesehatan yang diberikan berupa pemeriksaan Tensi, pengobatan umum, dan Konsultasi kesehatan serta pemberian obat dan Vitamin.

“diharapkan dengan memberikan konsultasi dan pelayanan kesahatan gratis kepada masyarakat umum, dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri semakin baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Dokter dari Dinas kesahatan Way kanan dr Hendra menjelaskan, ada sekitar 105 pasien yang di periksa, rata-rata keluhan terbanyak mengalami Hipertensi, Dispepsia, Ispa dan Febris.

Diharapkan agar masyarakat dapat menjaga kesehatan dengan menjaga kebugaran tubuh dengan berolah raga, agar selalu sehat.(*)

Komentar