Primarini : LPG 3 Kg Stok Ditambah 10%, Pertamina Penuhi Kebutuhan Masyarakat Akan Energi

176

LAMPUNGSELATAN — Dalam safari Ramadhan tahun ini, General Manager Marketing Operation Region (GM MOR) II Sumbagsel Primarini, sambangi Lampung, Selasa (28/5/2019).

General Manager Marketing Operation Region (GM MOR) II Sumbagsel Primarini, sambangi Lampung, Dalam kegiatan safari Ramadhan, Selasa (28/5/2019).

Kali ini kunjungannya diawali dengan pengecekan fasilitas SPBBE PSO LPG 3 kg PT Harapan Panca Sukma di daerah Candi Mas, Lampung Selatan. SPBBE HPS ini setiap harinya mendistribusikan setidaknya 40 ton LPG untuk masyarakat Lampung.

“Menjelang Idul Fitri ini, semua yang terlibat dalam proses distribusi energi agar bisa bekerja memberikan pelayanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan energi, jika memang diperlukan silahkan melakukan penambahan jam operasional kerja,” kata Primarini.

Segala upaya untuk memberikan kelancaran distribusi dan keamanan stok LPG bagi masyarakat terus dilakukan oleh Pertamina Marketing Operation Region II Sumbagsel, termasuk memaksimalkan operational Stasiun Pengisian Bahan Bakar Elpiji (SPBBE).

Selain itu juga, guna menghadapi adanya kenaikan konsumsi LPG, stok khusus Lebaran Idul Fitri mulai hari ini ditambah 10 % dari rata-rata harian normal.

Selanjutnya, Primarini juga melakukan sidak ke SPBBE PT Gemuruh Cipta di Desa Tarakan, Lampung Selatan yang juga melayani distribusi LPG PSO 3 kg sebanyak 52 ton atau sekitar 17 ribuan tabung. Adapun wilayah distribusi LPG ini ke Lampung Selatan dan Bakauheuni dengan jarak tempuh sekitar 70 km.

Primarini berharap, melalui kunjungan ini dapat memberikan semangat dan dukungan moril kepada seluruh pekerja yang sedang bertugas mendistribusikan energi.

“Bulan puasa tidak akan menghalangi semangat kerja kita untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tutupnya.(*)

Komentar