PT KAI Divre IV Tanjungkarang MoU dengan BPN Kabupaten OKU, Tertibkan Pengamanan Aset

# Dilihat: 34 pengunjung
  • Bagikan

BANDAR LAMPUNG – Untuk​ menyinergikan tugas dan fungsi serta kewenangan dalam melaksanakan kerja sama dalam pendaftaran sertifikat tanah dan penanganan permasalahan aset lainnya di Wilayah kerja PT. KAI Divre IV Tanjungkarang, Jumat (12/03/2021) telah dilaksanakan​ ​ Memorandum of Understanding​ (MoU) oleh Muh Saiful Alam selaku Plt EVP Divre IV Tanjungkarang dengan Bapak Abdullah Adrizal, ST.MM Kepala Badan Pertanahan Nasional OKU bertempat di Swiss Bell Hotel Bandar Lampung.

Adapun ruang lingkup MoU tersebut adalah​ koordinasi dalam rangka​ pendaftaran sertifikat tanah penanganan permasalahan aset lainnya,​ pertukaran data dan​ informasi terkait aset tanah​ PT KAI,​ pemanfaatan prasarana,​ dan​ peningkatan​ kompetensi​ sumber daya manusia.​

“Penandatanganan MoU ini​ dilakukan untuk lebih tertib dalam sertifikasi aset seluas 700.000 M2 karena kita ketahui masih banyak aset BUMN, aset negara, atau kementerian yang masih banyak belum tertib. Ini menjadi bagian dari dokumentasi tanah di Indonesia,” ujar Muh Saiful Alam.(*)

  • Bagikan