PT Nestle Donasi 200 Voucher Belanja untuk Difabel dan PPKS, Diapresiasi Kadis Sosial Lampung

# Dilihat: 39 pengunjung
  • Bagikan

BANDARLAMPUNG — PT Nestle melalui Factory Manager PT Nestle Panjang Norman Tri Handono, menyalurkan donasi kepada anak Difabel dan Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) lainnya sebanyak 200 paket dalam bentuk voucher belanja senilai masing-masing Rp150ribu.

Penyerahan bantuan berlangsung di Dapur Difabel Jalan Pangeran Dipenogoro, no.14 Bandar Lampung.

Turut hadir dalam penyerahan Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung Drs. Aswarodi M.Si, didampingi Kabid Rehabilitas sosial, Ratna Fitriani, Camat Panjang, Bagus Harisma Bramado, dan Ketua Forum CSR Lampung yang juga merupakan Ketua Pusat Study CSR UBL, V. Saptarini.

Factory Manager PT Nestle Panjang Norman Tri Handono dalam sambutannya mengatakan, Keberadaan kami dari daerah tidak hanya memikirkan bisnis semata tetapi harus memberikan manfaat kepada masyarakat sekitarnya.

Hari ini atau di bulan Maret terjadi mungkin sudah 1 tahun kita bersama-sama mengalami masa pandemi, tentunya kita semua ingin agar segera berakhir dan kita bersama-sama menyadari bahwa ini bukan masalah yang mudah bagi kita semua termasuk kami di instansi bisnis juga mengalami tantangan yang sama.

“Insya Allah hari ini kami akan menyampaikan donasi berupa voucher 200 paket senilai masing-masing Rp150.000. Diharapkan bisa membantu rekan-rekan di fabel dan juga tentunya bagi masyarakat ada di Panjang untuk membantu berbelanja kebutuhan pokok sehari-hari. Kami juga berharap kerjasama ini akan tetap terus berlangsung sehingga ini akan menjadi lebih berkembang lebih besar nantinya untuk memberikan manfaat kepada kita semua lagi” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung Drs. Aswarodi M.Si, dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya serta apresiasi dan penghargaan kepada PT Nestle yang telah memberikan donasi kepada difabel dan PPKS.

“Hari ini di inisiasi oleh PT Nestle kita berharap juga bisa ditularkan untuk perusahaan lainnya yang memang masih banyak sekali yang membutuhkan”ujar Kadis.

Rusli, salah satu warga Panjang yang menerima donasi dari PT Nestle mengaku sangat bersyukur mendapat bantuan tersebut.

“Alhamdulillah dikasih voucher belanja dari Nestle, bisa buat belanja kebutuhan sehari-hari. Terima kasih Nestle” ujar Rusli seraya tersenyum.(*)

  • Bagikan