Putri Ernawati Zaiful Bokhari Ikuti Senam Pagi di Lapangan Merdeka Sribawono

233

LAMTIM,BANDARSRIBAWONO — Kegiatan perlombaan dan senam bersama dalam rangkaian HUT desa Sribhawono yang ke-67, dibuka sekaligus di ikuti juga oleh Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Lampung Timur Putri Ernawati Zaiful Bokhari.

Olah raga bersama dengan para komunitas senam tersebut dilaksanakan di Lapangan Merdeka desa Sribhawono kecamatan Bandar Sribhawono Lampung Timur, Sabtu (31/8/2019) pagi.

Peserta senam di ikuti tak kurang dari 50 kelompok senam dari desa setempat dan dari kecamatan lainnya.

Senam kreasi, Tobelo dan Gabat Gibut menjadi rangkaian model senam yang di perlombakan.

Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Lampung Timur Putri Ernawati Zaiful Bokhari dalam sambutannya mengatakan, selamat kepada masyarakat desa Sribhawono yang telah sampai kepada usia desa yang ke-67. Dan berharap bahwa desa Sribhawonon semakin kompak, maju, selalu aman dan sejahtera.

“Selamat HUT yang ke-67 buat masyarakat Sribhawono semuanya, semoga kedepan menjadi desa yang kompak, maju, aman dan sejahtera. Dan warganya pada sehat semua” Katanya seraya bersemangat.

Putry Ernawati juga menjelaskan, bahwa program pemerintah kabupaten Lampung Timur pada bulan September ini, yakni mengenai pengobatan gratis bagi warga tak mampu yang tidak tercover BPJS sudah bisa di mulai.

Kehadiran Putry Ernawati yang di damping para istri SKPD kabupaten dan UPTD kesehatan sekitar membuka perlombaan senam tersebut dan memberikan piala penghargaan kepada pemenang senam. (*)

Komentar