Rayakan Hari Kasih Sayang Batiqa Hotel Gelar Donor Darah

197

BANDARLAMPUNG — Tanggal 14 Februari 2018, biasa dikenal masyarakat dengan hari yang kasih sayang, oleh sebab itu bertepatan dengan valentine day, sebagai bentuk kepedulian terhadap sosial, Batiqa Hotel Lampung
menggelar kegiatan donor darah dan periksa mata gratis, yang berlangsung di Pelataran Parkir Batiqa Hotel Lampung, Rabu (14/2).

Kegiatan donor darah diikuti oleh segenap karyawan Batiqa Hotel, tamu, dan warga sekitar, serta perusahaan yang bekerjasama dengan Batiqa, dan masyarakat umum.

General Manager Batiqa Hotel Lampung,, Adhi Wahyu, melalui Sales Manager Batiqa Hotel Lampung, Rere mengatakan, kegiatan ini bertepatan dengan rangkaian perayaan hari kasih sayang.

Selain itu dipilihnya kegiatan sosial donor darah dan periksa mata gratis karena sangat bermanfaat dan berguna bagi kehidupan orang banyak.

Dipilihnya donor darah dan periksa mata, karena manfaatnya sangat banyak untuk orang banyak. Kegiatan sepeti ini juga rutin dilakukan. Ditargetkan dalam sehari ini bisa mendapat 100 pendonor,” ujarnya

Rere menambahkan, yang menarik dari acara ini ialah usai melakukan donor, pihak hotel sudah menyediakan menu makanan sehat untuk pendonor darah, seperti susu, bubur, telur, dan tak lupa cokelat sebagai makanan khas di hari kasih sayang ini.(*)

Komentar