Refleksi Akhir Tahun Dinsos Lampung Gelar Doa Bersama

BANDARLAMPUNG — Refleksi akhir tahun, Dinas Sosial Provinsi Lampung bersama UPTD menggelar doa bersama, di Halaman Kantor Dinas, Jumat (30/12/2022).

Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung Drs. Aswarodi M.Si dalam sambutannya di acara tersebut menyampaikan apresiasi atas kinerja para pegawai, yang telah melaksanakan tugas pokok dengan sebaik-baiknya, termasuk pelayanan rehabilitasi di dalam panti juga sudah baik.

Prestasi yang sudah cukup baik dilakukan hari ini sampai dengan di pengujung tahun, tidak boleh membuat kita cepat berpuas diri, masih banyak kelemahan-kelemahan, masih banyak kekurangan-kekurangan kita yang harus kita intropeksi, dan diharapkan nanti di 2023 harus lebih baik lagi,
terutama terkait dengan kedisiplinan kita, tingkat kehadiran, dan kinerja kita.

Pada penghujung tahun ini kita sama-sama mendoakan, semoga kita diberikan keselamatan, kesehatan, sehingga bisa menuntaskan tugas-tugas pokok, sesuai dengan visi dan misi gubernur.

“Mari kita sama-sama berdoa mudah-mudahan kita dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi,” tutup kadis.

Perlu diketahui, selain gelar doa bersama, pada rangkaian agenda kegiatan refleksi akhir tahun Dinas Sosial Provinsi Lampung, juga melaksanakan Jumat Bersih, Dapur Umum, dan Senam bersama pegawai. (*)