SMSI Lamsel Eksis di Google

Ketua SMSI Lampung Selatan Abdul Rosid
Ketua SMSI Lampung Selatan Abdul Rosid

Bandarlampung, Terobosan besar dilakukan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung Selatan dengan menggaungkan Search Engine Optimization (SEO) kepada anggotanya agar dapat menguasai mesin pencarian Google.

Dengan Misi menggaungkan Organisasi secara luas, mengedepankan Profesionalisme, jujur dan menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik.

Ketua SMSI Lampung Selatan Abdul Rosid menjelaskan jika sudah mengaktifkan SEO maka dengan kata kunci yang relevan pasti akan langsung terbaca oleh mesin pencarian Google.

Diharapkan dengan diaktifkan SEO pada seluruh anggota yang tergabung dalam SMSI Lampung Selatan maka mesin pencarian Google akan dikuasai.

“Jika seluruh anggota SMSI Lampung Selatan sudah mengaktifkan SEO, pastinya kita yang akan menguasai pencarian Google, tinggal masukan kata kunci yang relevan maka akan langsung terbaca” kata Rosid didepan para pengurus dan anggota yang hadir dalam rapat di Waroeng Undiel beberapa waktu lalu.

Selain mengaktifkan SEO kesuksesan menguasai pencarian Google adalah dengan eksistensi dari para pemilik website itu sendiri, selalu aktif meng upload berita sekurangnya 1 berita perhari.

SMSI Lampung Selatan diharapkan mampu memberikan angin segar dan juga manfaat bagi Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan yang selama ini sudah baik agar dapat menjadi lebih baik lagi karena selaras dengan program Pemerintah Lampung Selatan.

SMSI merupakan organisasi besar berskala nasional telah menjadi konstituen Dewan Pers.
Perlu diketahui bahwa SMSI berdiri di Banten pada tanggal 7 Maret 2017 yang di gawangi oleh tokoh Pers yang juga mantan ketua umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Atal S Depari bersama Sekretaris Jenderal PWI Pusat Mirza Zulhadi dan Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat Firdaus. (*)