Srikandi Ganjar Lampung Bantu Korban Banjir di Kotabumi Selatan

KOTABUMI, LAMPUNG–Para sukarelawan Srikandi Ganjar Lampung membawa bantuan untuk korban banjir di Lampung Utara pada Minggu 12 Maret 2023.

Bantuan itu diberikan untuk korban banjir di Kelurahan Kota Alam, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung

Hujan deras yang mengguyur wilayah Kotabumi Selatan belakangan ini mengakibatkan banjir dan warga terpaksa harus mengungsi.

“Dampaknya banyak warga yang harus mengungsi karena rumah mereka terendam bahkan ada beberapa rumah yang terendam hanya menyisakan atapnya saja,” ujar Ketua Srikandi Ganjar Lampung, Diana Ali di lokasi.

Dalam kegiatan bakti sosial ini, Srikandi Ganjar membawa bantuan berupa bahan pangan, air mineral, nasi kotak, dan baju layak pakai.

Bantuan diberikan pada sekitar 100 warga setempat. Srikandi Ganjar juga menghibur korban yang terkena bencana banjir tersebut.

Ratnawati, warga korban banjir terharu menyambut kedatangan para sukarelawan. Dia berterima kasih karena Srikandi Ganjar datang membantu warga setempat.

“Terima kasih sudah datang membantu kami korban banjir. Kami tidak menyangka Srikandi Ganjar akan datang ke sini. Sekali lagi terima kasih,” ujar Ratnawati.

#GanjarPranowo #SrikandiGanjar #SrikandiGanjarLampung #KorbanBanjir