Tagana bersama Pordam, KSB, dan Aparat Desa Gotong Royong Bersihkan Selokan Desa Suak Lamsel

# Dilihat: 22 pengunjung
  • Bagikan

LAMPUNGSELATAN –Rangkaian HUT ke-17 Tagana (Taruna Siaga Bencana), Tagana Lamsel bersama Pelopor Perdamaian (Pordam) Lamsel, dan Kampung Siaga Bencana (KSB), beserta Aparat Desa melaksanakan gotong royong pembersihan selokan tersumbat, dan melakukan penyemprotan cairan desinfektan di fasilitas umum, Desa Suak, Kec. Sidomulyo, Lampung Selatan, Jumat (12/3/2021), mulai pukul 07.30 WIB.

Kepala Desa Suak Juli Wahyudin, dalam kesempatan itu, mengatakan, terma kasih ekpaada seluruh pihak yang terlibat dalam gotong royong ini.

Diharapkan kegiatan gotong royong dapat terus dilaksanakan untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Sekretaris Tagana Lampung Selatan, Hasran Hadi mengatakan, bakti sosial aksi gotong royong membersihkan selokan yang tersumbat ini merupakan salah satu dari rangkaian HUT Tagana ke-17.

Pelaksanaan gotong royong seperti saat ini juga dilaksanakan oleh Tagana bersama organisasi lainnya dan warga diberbagai daerah, terutama didaerah yang rawan bencana.

“Semoga kebersamaan dalam gotong royong ini dapat mempererat silaturahmi antar warga, dan bersama-sama menjaga lingkungan”tutupnya.(*)

  • Bagikan