TDM Donasikan 5 Motor Untuk 5 SMK Binaan Honda di Lampung

# Dilihat: 63 pengunjung
  • Bagikan

Bandar Lampung – PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama dengan PT Astra Honda Motor (AHM), kembali memberikan donasi sepeda motor kepada lima SMK Binaan Honda di Lampung, yang di selenggarakan di Kinar Resto, Jum’at (22/4).

Donasi ini diberikan kepada 5 SMK binaan Honda Grade A di Lampung diantaranya SMKN 1 seputih agung diantaranya, SMKN 3 Kotabumi, SMKN 1 Krui, SMKN 1 Tanjung Raya dan SMK Kosgoro 2 Sribawono. Donasi ini di hadiri dan diserahkan langsung oleh COO TDM Kris Kurnianto, GM After Sales TDM Dimas Gentur Triyogo dan Manager Service dan SHEP TDM Adi Chanserrio.
Selain donasi motor, kegiatan yang di ikuti oleh 50 orang guru SMK Binaan dari 22 SMK binaan di seluruh Lampung ini juga di isi dengan agenda buka puasa bersama dengan manajemen TDM serta apresiasi kepada M. Ibnu Malik selaku Guru SMK Maarif NU 1 Purbolinggo Lampung Timur yang berhasil meraih juara ketiga dalam Kontes Kreatifitas Pembelajaran Guru Online Nasional 2022.

General Manager (GM) After Sales TDM Dimas Gentur Triyogo mengatakan, distribusi lima unit bantuan praktek ini diberikan untuk sekolah SMK TBSM yang menjadi binaan honda. Distribusi ini diberikan *kepada sekolah yang naik dari Grade B ke Grade A pada tahun 2021*, sehingga motor ini untuk kebutuhan praktek di SMK.

“Donasi ini diberikan untuk meningkatkan mutu pendidikan baik itu dari kompetensi guru maupun siswa dengan memberikan bantuan praktek berupa lima sepeda motor Honda mulai dari BeAT, Vario dan CB150R.” Terangnya.

Pemberian lima unit sepeda motor Honda ini merupakan tindak lanjut kerjasama Honda dengan SMK TBSM Astra Honda di Lampung serta dalam upaya Honda dan jaringannya untuk berkontribusi aktif mendukung peningkatan kompetensi generasi muda di bidang otomotif.

  • Bagikan
/convert/bb7bf3ffa5e2f94efdb3e580a5aa283f/result.html