TDM Sukses Gelar Sunday Morning Ride Honda Vario Nations Lampung Dihadiri 200 Rider

# Dilihat: 465 pengunjung
  • Bagikan

BANDARLAMPUNG — PT Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Lampung menggelar kegiatan Sunday morning ride bersama komunitas Vario Series, di pelataran parkir belakang TDM Pramuka, Minggu, 16 januari 2022.

Kegiatan dengan tema “Sunday Morning Ride Honda Vario Nations Lampung” sukses menghadirkan setidaknya 200 rider yang tergabung dalam berbagai komunitas Vario se Lampung.

Kegiatan ini di mulai dengan start di pelataran parkir TDM Pramuka lalu mengelilingi Kota Bandar Lampung dan kembali lagi menuju TDM Pramuka.

Sejumlah komunitas yang hadir memeriahkan kegiatan Sunmori kali ini ialah (AMHL) Asosiasi Motor Honda Lampung, Honda Vario Club Lampung (HVCL), PSKN ALIG, Wans Shop, Team HuruHara, Welove Click, Team Gabut Lampung.

Tidak hanya Sunday morning ride saja, kegiatan ini di isi juga dengan Edukasi Safety Riding, dengan tujuan untuk memberikan cara berkendara dengan baik dan benar kepada para rider yang hadir melalui campaign keselamatan Honda yaitu #cari_aman.

Mengemas kegiatan Sunmori agar lebih menarik dan menyenangkan, PT Tunas Dwipa Matra turut menyajikan acara hiburan seperti Q&A Safety Riding, quiz, serta doorprize. Tentunya dalam kegiatan ini pula, sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Saya berharap kegiatan positif ini bisa mempererat persaudaraan antar rider tentunya dan memberikan edukasi safety riding yang benar kepada rider.” ungkap Rusli Mantaring Manager Promotion PT Tunas Dwipa Matra.(*)

  • Bagikan
/convert/bb7bf3ffa5e2f94efdb3e580a5aa283f/result.html