Terbukti Indosat Serius Tingkatkan Pelayanan ke Pelanggan, Tambah BTS di Gading Rejo

# Dilihat: 162 pengunjung
  • Bagikan
GTM Sales Indosat Ooredoo Area Lampung, Agus Hidayat

PRINGSEWU — Persaingan memikat hati pengguna internet semakin sengit, berbagai promo ditawarkan dari mulai nelpon gratis, kuota unlimited murah, hingga turun harga, dilakukan para penyedia jasa layanan komunikasi.

Namun terkadang meski banyak promo ditawarkan, tidak sebanding dengan kualitas jaringan yang diberikan. Pada waktu-waktu tertentu masih saja sering terjadi gangguan jaringan, yang menyebabkan kekesalan para pengguna internet.

Untuk itulah Indosat Ooredoo mengutamakan kepuasan pelanggannya dengan terus menambah
Base Transceiver Station (BTS) di beberapa titik wilayah Provinsi Lampung. Salah satu pembangunan BTS Indosat didirikan di Pekon Wonokerto, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu.

GTM Sales Area Lampung Agus Hidayat menjelaskan, Indosat Ooredoo memperluas area cakupan agar jaringannya bisa dinikmati oleh masyarakat, khususnya di wilayah Pringsewu, Lampung. Dengan pembangunan jaringan 4G salah satunya di wilayah Gadingrejo, kini masyarakat pengguna Indosat bisa internetan lancar.

“Pembangunan Base Transceiver Station (BTS) Wonokarto adalah bentuk keseriusan peningkatan pelayanan Indosat Ooredoo. Kita punya new site namanya site Wonokarto. Tentu ini adalah satu komitmen Indosat bagaimana meningkatkan pelayanan kita, khususnya jaringan 4G yang ada di daerah Gadingrejo,” kata Agus Hidayat saat visit media ke Outlet Simba Cell di Pekon Wonokarto, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Senin (20/12/2021).

Agus menambahkan, dengan jaringan baru ini, pelanggan di wilayah Gadingrejo dan sekitarnya dapat menonton youtube tanpa buffering, main game online tanpa lag, update media sosial sepuasnya, dan lain-lain.

“Semula ada 1 sekarang ada 2 site ya, semuanya sudah 4G sehingga masyarakat tidak ragu lagi lah bahwasannya untuk menggunakan kartu Indosat. Karena saya sudah speed test dowload-nya sampai 30 Mbps, uplod-nya sampai 20 Mbps ini sangat bagus sekali jaringannya. Jadi kalau kita buka youtube tidak akan buffering, pun kita main game tidak akan nge-lag,” jelas Agus.

GTM Indosat Ooredoo Sales Area Lampung ini sangat merekomendasikan masyakat khususnya di wilayah Gadingrejo dan sekitarnya untuk mencoba langsung internetan menggunkan Indosat.

“Bagaimana seperti apa produknya, bisa datang langsung ke outlet-outlet di daerah sekitaran pasar Gadingrejo. Kita mempunyai produk yang sangat kompetitif, produk kuota jadi ada 2GB, 8GB, dan 16GB. Kemudian ada voucher isi ulangnya yang terbaru itu ada 2,5 GB untuk 5 hari dengan harga yang sangat kompetitif juga,” tutup Agus.(*)

  • Bagikan