Usai dilantik Dewan PKS Launching Rumah Aspirasi

161

BANDARLAMPUNG — Seusai pelantikan pengambilan sumpah atau janji Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandar Lampung periode 2019-2024 dari PKS langsung melaunching rumah aspirasi di Kantor DPD PKS Bandar Lampung, Senin sore (19/8).

Rumah aspirasi ini dibuat sebagai sarana menerima kritik, saran dan aspirasi masyarakat Bandar Lampung yang nantinya akan diperjuangkan oleh Anggota Dewan PKS di DPRD Kota Bandar Lampung

Ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin mengatakan, PKS telah membuat jadwal bagi masyarakat yang ingin langsung menyampaikan aspirasinya ke Anggota Dewan PKS yaitu setiap hari senin pukul 09.00-15.00 wib di Ruang fraksi PKS DPRD Kota Bandar Lampung dan setiap hari rabu pukul 09.00-15.00 di kantor DPD PKS Bandar Lampung.

Pada jadwal yg telah ditetapkan tersebut Aleg PKS beserta staff fraksi akan siap berada di rumah aspirasi untuk menunggu masyarakat yang akan menyampaikan aspirasinya. masyarakat tetap dapat menyampaikan aspirasinya diluar jadwal yang telah ditetapkan oleh PKS nanti aspirasinya akan dicatat oleh staf fraksi dan nantinya diteruskan kepada anggota dewan PKS.

“Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya diluar jadwal yang telah ditetapkan juga bisa mendatangi dua tempat tersebut, nanti aspirasinya akan dicatat oleh staf kami dan akan diteruskan ke anggota dewan PKS.” Ujar Aep.

Keberadaan rumah aspirasi dan hari aspirasi merupakan amanat dari Presiden PKS bahwa PKS harus selalu membuka pintu aspirasinya kapan pun masyarakat membutuhkan. Ini merupakan komitmen PKS dalam berkhidmat untuk rakyat dan memperjuangkan hak hak rakyat.

dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim Rumah aspirasi diresmikan oleh salah satu Petinggi DPW PKS Lampung Yusuf Effendi.(*)

Komentar