Wabup Lamteng Apresiasi Pembangunan GSG Rumbia

187

LAMPUNG TENGAH — Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto apresiasi Pembangunan Gedung Serba Guna (GSG), di Rumbia kantor kwaran, yang dilakukan secara gotong royong melalui swadaya para guru.

Ini salah satu wujud pedulian para guru dan masyarakat Rumbia sehingga pembangunan GSG bisa terlaksana, selain itu tanpa adanya kebersamaan yang dilakukan secara gotong royong tidak akan mungkin terlaksana.

“Saya secara pribadi berikan agar pembangunan gedung ini cepat selesai, dan sebagai perwakilan pemerintah daerah, kami ucapkan terimaksih kepada seluruh guru di kecamatan Rumbia” ujarnya, Rabu (5/9).

Loekman menambahkan, pihaknya memiliki keyakinan bila masyarakat Lampung Tengah bersatu secara gotong royong, pembangunan bisa tercapai dengan cepat.

Dengan keterbatasan anggaran yang ada, pemkab tidak bisa melaksanakan pembangunan secara menyeluruh, namun sekala prioritas yang diutamakan.

Sementara itu, Camat Rumbia, Eko mengatakan, pembangunan ini semua gagasan para guru, mereka ada yang menyumbang pasir, semen, besi maupun material lainya.

” Selain untuk kegiatan para guru, nantinya gedung GSG PGRI Gotong royong ini bisa di gunakan untuk umum,”ungkapnya. (Hnd)

Komentar