Wabup Pringsewu Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Furqon Wonodadi

107

PRINGSEWU – Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. meletakkan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Masjid Al-Furqon di Pekon Wonodadi, Kecamatan Gadingrejo, Rabu (24/7) pagi.

Turut mendampingi wabup, Kabag Kesra Kabupaten Pringsewu Drs.Sunargianto, Camat Gadingrejo Yuli Susapto, S.E. serta Kapekon Wonodadi Priyono. Turut pula menghadiri prosesi tersebut tokoh agama dan tokoh masyarakat beserta para jamaah dan warga setempat.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. saat memberikan kata sambutan sangat mengapresiasi upaya dan usaha panitia serta ta’mir sehingga terlaksana pembangunan masjid Al-Furqon tersebut.

Wabup juga mengingatkan akan kewajiban umat Islam untuk memakmurkan masjid dengan kegiatan ibadah maupun kegiatan kemasyarakatan.

“Kepada seluruh masyarakat dan umat, mari bersama-sama kita turut membantu kelancaran pembangunan masjid ini. Inshaa Allah, jika kita turut peduli dan membantu pembangunan rumah Allah ini, kita akan dilancarkan dan dimudahkan segala urusan,” ujarnya. (Samuel)

Komentar