Wakil Bupati Pringsewu, Futsaln League (PFL) 2019 Resmi dibuka

17

PRINGSEWU – Asosiasi Futsal Pringsewu mengadakan pencarian bakat pemaim futsal di Kabupaten Pringsewu. Atlet2 tersebut akan dipilih untuk mewakili Pringsewu dalam ajang Liga Futsal Nusantara seri Lampung. Untuk itu Asosiasi Futsal Kab Pringsewu mengadakan Pringsewu Futsal League (PFL) 2019, di lapangan Futsal Podosari yang sesuai jadwal dilaksanakan dari 13-28 Juli 2019.

Azharul Fazri Siagian yang ditunjuk sebagai Ketua Pelaksana liga tersebut menjelaskan bawah ada 18 klub futsal se Kabupaten Pringsewu yang merupakan anggota resmi Asisiasi Futsal Kabupaten Pringsewu yang mengikuti Pringsewu Futsal League ini.

Wakil Bupati Pringsewu Bapak H. Fauzi dalam sambutannya open ceremony Pringsewu Futsal League (15 juli 2019) menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Pringsewu mengapresiasi terlaksananya liga ini. Dan pemkab Pringsewu akan selalu mensupport kegiatan olahraga termasuk futsal ini, kata Fauzi.

Fauzi menambahkan Kalau porprov tahun 2017 futsal pringsewu masih juara 4, mudah-mudahan dengan pelaksanaan liga ini secara rutin, kita berharap Futsal porprov lampung mendatang mampu menyumbangkan medali. Demikian halnya bahwa juara 1 liga ini akan ditunjuk mewakili Pringsewu pada Liga Futsal Nusantara seri Lampung pada Agustus 2019.

Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrohim acara Pringsewu Futsal League (PFL) 2019 dengan resmi dibuka. Selamat bertanding, jaga sportifitas dan fair play, ungkap H. Fauzi.

Acara tersesbut dihadiri oleh perwakilam Asosiasi Futsal Propinsi Lampung, Ketua KONI Pringsewu Bapak Sriyanto, Kadispora Pringsewu, Camat Pringsewu, Kapolsekp Pringsewu, Danramil Pringsewu, Kepala Pekon Podosari.
(Samuel)

Komentar
BACA JUGA:  Ribuan Santri Sambut Presiden Jokowi dan Gubernur Ridho di Lampung Timur