Warga Fajar Mulia Semangat Datang ke TPS Untuk Mencoblos

171

PRINGSEWU — Masyarakat pekon Fajar Mulia, Kecamatan Pagelaran Utara, Kabupaten Pringsewu,Lampung, hari ini berbondong-bondong datang ke tempat pemungutan suara (TPS) mulai pukul 07:00 untuk menentukan hak suara mereka Mulai dari tahap pemungutan suara hingga perhitungan suara di Pemilu 2019 hari ini diantaranya untuk datang memilih Lima surat suara terdiri dari, pemilihan presiden dan wakil presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten/Kota.

Pemilu 2019 hari ini digelar.melalui beberapa masing- masing TPS, Warga Negara Indonesia akan menentukan siapa presiden, wakil presiden, dan anggota DPR untuk lima tahun ke depan.

Untuk diketahui, Pekon Fajar Mulia kecamatan Pagelaran Utara memiliki 7 tempat pemungutan suara (TPS), yang berada dimasing-masing Dusun di Pekon tersebut.

Nampak terlihat dengan jelas, masyarakat padat antrian berharap untuk mendahului masuk ke bilik suara guna mencoblos lebih cepat mengingat masih adanya pekerjaan aktifitas tetap yang mereka tinggalkan.

“ya mas, saya sudah mendaftar serta menyerahkan surat memilih dari pagi tadi kurang lebih jam 08:00.wib. “kata Asrori salah satu warga yang akan melakukan pencoblosan di TPS 01(Samuel).

Komentar