Wartawan Altumnews.com Juara Pertama Lomba Video HUT Jasa Raharja ke-60

# Dilihat: 248 pengunjung
  • Bagikan

BANDARLAMPUNG — Wartawan media online altumnews.com Robertus Bejo, terpilih menjadi juara pertama pada ajang lomba video ucapan HUT Jasa Raharja ke-60, yang diselenggarakan oleh Jasa Raharja Cabang Bandarlampung.

Robert begitu biasa dia dipanggil rekan-rekannya sesama awak media di Lampung menceritakan proses pembuatan video tersebut hingga ia berhasil meraih juara pertama.

Ia menceritakan, pemeran adegan dalam video tersebut merupakan anak-anak dari kerabat dekatnya.

Dipilihnya pemeran itu, karena ia berharap pengetahuan soal jaminan sosial kecelakaan dalam berkendara diketahui sejak usia dini bagaimana Jasa Raharja melayani para pengguna kendaraan khususnya apabila terjadi kecelakaan.

“Ya saya buat video itu sekaligus memberi tahu ke anak-anak, ini lho peran Jasa Raharja” ungkapnya saat dihubungi, (4/1/2021).

Pemuda yang juga penyiar di salah satu radio swasta di Bandarlampung itu mengaku, tak menyangka, bahwa videonya bisa menjadi juara satu dalam ajang tersebut, karena melihat persaingan yang begitu ketat.

Ia juga berterima kasih kepada pihak Jasa Raharja Lampung yang telah mengadakan kegiatan lomba video untuk awak media. Diharapkan ajang ini bisa diadakan lebih sering lagi.

“Ya Puji Syukur, saya nggak nyangka bisa menang, bahkan juara satu, karena melihat video punya teman-teman yang ikut lomba juga cukup unik, dan menarik. Terimakasih Jasa Raharja, selamat HUT ke-60 untuk Jasa Raharja, “Bangga Melayani Negeri.

Perlu diketahui, dalam rangka memeriahkan HUT Jasa Raharja ke-60 tahun, Jasa Raharja mengajak sobat media masa untuk unjuk kreatifitas dalam lomba video ucapan HUT Jasa Raharja yang ke 60 tahun dengan total hadiah jutaan rupiah.

Dari postingannya beberapa waktu lalu di akun resmi Instagram PT Jasa Raharja Lampung dengan nama akun @jasaraharja_lampung adapun syarat bagi awak media yang ingin mengikuti lomba video kreatif dengan Ketentuan nya sbb:

☑️ Peserta adalah rekan rekan dari media masa di Lampung

☑️ Durasi video maksimal 1 menit

☑️ Posting di Instagram dan mention ke @pt_jasaraharja @jasaraharja_lampung @millennials.jrlampung dan tagar
#jasaraharja #jasaraharjalampung #millennialsjrlampung #hutjasaraharja60

☑️Periode posting tanggal 21 Desember 2020 – 3 Januari 2021

☑️ Pengumuman pemenang tanggal 4 Januari 2021 di Instagram Jasa Raharja Lampung.

Antusiasme perlombaan video kreatif dari awak media Lampung sangat tinggi. Dari pantauan Surya Sumatera hingga pengumuman pemenang (4/1/2020) ada puluhan video kreatif hasil karya insan pers bumi ruwa Jurai, dan persaingan sangat ketat, banyak video unik, lucu, juga ada ucapan dari beberapa pejabat.

Akhirnya hari yang dinanti-nanti oleh peserta lomba tiba. Jasa Raharja melalui akun Instagramnya pada tanggal 4 Januari 2020, sekitar pukul 11.15 WIB mengumumkan pemenang lomba video ucapan HUT Jasa Raharja yang ke-60 tahun.

Berikut nama-nama pemenangnya :

– Juara 1 : Robertus Bejo (altumnews.com) akun Instagram @visitlampungyo

– Juara 2 : Jamal (Tribun Lampung) akun Instagram @tribuneo.lpg

– Juara 3 : Desi Wahyuni (transumatera.id) akun Instagram @transumatera

Selain menggelar lomba video kreatif untuk awak media, Jasa Raharja Lampung juga mengadakan lomba video kreatif ucapan HUT ke-60 kategori umum.

Berikut nama-nama pemenangnya yang diumumkan melalui akun Instagram Jasa Raharja Lampung @jasaraharja_lampung yang di-posting pada 4 Januari 2020 sekitar pukul 10.30 WIB, :

PENGUMUMAN LOMBA VIDEO UCAPAN KREATIF HUT KE 60 JASA RAHARJA KATEGORI UMUM :

Juara Ke 3 Judul: Harapan Simbol Aman dan Kenyamanan, Tumbuh Bersama Jasa Raharja Oleh: Hijrianda Niko Larizky & Yoel Bernando Saputra (Tim) —– –

Juara Ke 2 Judul: 60 Tahun Jasa Raharja Untuk Indonesia Oleh: Eva Nurwena Wati

Juara Ke 1 Judul: 60 Tahun Bersama Jasa Raharja Oleh: Matthyas Rafiuddien Arief & Annisa Zulfa Luthfia Selamat bagi para pemenang.

tetap semangat dan terus berkarya. DIRGAHAYU JASA RAHARJA #BANGGAMELAYANINEGERI #hutke60jasaraharja (ih).

  • Bagikan