YBM BRI Launching Bantuan Modal Usaha Purnabakti di Lampung

246

BANDARLAMPUNG — YBM BRI meresmikan program bantuan modal usaha bagi purnabakti BRI untuk tetap produktif melakukan kegiatan usaha dalam mengisi masa pensiun sebesar Rp.403.413.000,- untuk 41 orang purnabakti.

Program bantuan diresmikan secara langsung oleh Presley Hutabarat Pemimpin Wilayah BRI mewali Dewan Pembina YBM dengan diserahkannya mock up bantuan kepada Sipon Hartono perwakilan penerima program di Aula Britama lantai 3 Gedung Kanwil BRI Bandar Lampung Jl. Raden Intan no.51 Tanjung Karang Pusat, Kamis (17/1).

Dalam sambutanya, Presley menyampaikan dengan program bantuan modal usaha agar dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin agar usaha semakin produktif dan dapat bekerja sama dengan program program yang digulirkan oleh BRI.

Dalam kesempatan yang sama Sipon Hartono mewakili penerima program bantuan yang berasal dari Bandar Lampung, Pringsewu, Bandar Jaya, Metro dan Kota Bumi mengucapkan terima kasih atas bantuan program yang diberikan semoga dapat berhasil dan memberi manfaat yang semakin luas.

Hadir dalam acara launching yang juga dilaksanakan Pelatihan kewirausahaan, motivasi Ibadah dan pemeriksaan kesehatan bagi Purnabakti, Bapak Wisnu Hargono Wakil Pemimpin Wilayah BRI, Nurling Komda Pengurus Pensiun, Mahidin Bachtiar Pinca BRI Medika, M Yakkub Ketua YBM, Amir Mudaris Pelaksana Harian dan Mahasiswa Penerima Beasiswa YBM BRI dari Berbagai Perguruan Tinggi di Provinsi Lampung.

Komentar