Anggota DPRD Kota Metro Safari Ramadan ke Masjid-Masjid

125

KOTAMETRO — Bulan Ramadan ini, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Metro membentuk tim safari ramadan yang melibatkan tokoh agama dan tokoh masyarakat, untuk melakukan salat Tarawih bersama masyarakat.

Menurut Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro, menjadikan bulan suci Ramadan sebagai ajang untuk mempertebal keimanan dan berbagi kebahagiaan dengan sesama.

pada kesempatan itu juga, selain buka bersama, dilakukan pemberian tali asih kepada anak yatim piatu.

Sebagai ajang mempertebal keimanan, pihaknya dan anggota dewan lainnya juga melakukan safari Ramadan ke masjid-masjid dengan terawih bersama warga.

Tim safari Ramadan DPRD Kota Metro keliling ke masjid-masjid Kota Metro, sekaligus terawih bersama.

Dalam kegiatan itu juga mendapat masukan dari warga yang nantinya bisa dimasukkan dalam program kerja guna kemajuan bersama di Kota Metro ini.

Perlu diketahui, tim safari akan dibagi tiga kelompok. Masing-masing tim akan dipimpin Wali Kota, Wakil Wali Kota dan Sekretaris Kota (Sekkot) Metro, yang didalam tim terdapat para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Tim safari juga melibatkan seluruh pejabat dan DPRD. Digelarnya Safari Ramadan dimaksudkan untuk menjaga silahturahmi antara pemerintah dengan masyarakat, sekaligus digunakan untuk menyerap aspirasi. (rd).

Komentar