Asoka Luxury Hotel Lampung Fasilitasi Peserta FLS2N Asal Jogjakarta

303

BANDARLAMPUNG — Hotel bintang 3 yang terletak dijalan Pulau Mototai no.16B Bandar Lampung ini ternyata menjadi salah satu hotel yang memfasilitasi penginapan para peserta FLS2N yang berasal dari jogjakarta.

Ditemui disela-sela aktifitasnya General Manager Asoka Luxury Hotel Lampung Antoni (15/8) menjelaskan, bahwa mulai dari pertengahan 2019 kemarin hotel kami menjadi pusat seleksi perlombaan dari berbagai kabupaten di propinsi Lampung mulai dari SD,SMP dan SMA/SMK.

Final yang di adakan di Propinsi Lampung kali ini akan digelar selama 1 minggu mulai dari hari ini yaitu tgl 15 sept sampai tgl 21 sept 2019.

“Harapan saya Lampung bisa menjuarai seluruh perlombaan karena secara langsung saya menyaksikan kemarin mereka memiliki talenta dan kemampuan serta keterampilan yang sangat luar biasa” harapnya.

Antoni berharap, acara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan propinsi lampung berjalan sukses, sehingga akan ada cerita manis yang akan dibawa kepada seluruh peserta se-Indonesia setelah mereka selesai berlomba nanti dan membagi cerita bahwa Bumi Ruwa Jurai juga saat ini tidak kalah saing dengan kota besar lainnya.(*)

Komentar