Babinsa Koramil 422-06/Sumberjaya Kopda Rasbudiono Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir

34

LIWA — Intensitas curah hujan yang tinggi, yang terjadi kemarin sore (22/01/2020) pukul 17.30 wib, yang mengakibatkan sebagian wilayah Pekon Gedung Surian Kecamatan Gedung Surian tergenang air yang diperkirakan genangan air setinggi 50 cm.

Dengan curah hujan yang cukup tinggi mengguyur sebagian besar wilayah sumberjaya mengakibatkan salah satu rumah warga terendam banjir, yakni rumah Ibu Nurhayati Umur 40 tahun Pekerjaan Tani, yang beralamatkan Pekon Gedung, Surian Kecamatan Gedung Surian.

Dalam pesan Whatsapp nya yang kami terima, Babinsa Koramil 422-06/Sumberjaya menyampaikan, “ Selain membantu Warga yang salah satunya suami Ibu Nurhayati sedang sakit lumpuh beserta Keluarganya kami evakuasi ke tempat yang aman di tempat saudaranya di Pekon Cipta waras. Kecamatan Gedung.Surian “,

Disampaikan juga, “ Pengevakuasian warga yang terkena musibah banjir langsung dipimpinan Danramil 422-06/Sumberjaya Kapten Inf Asyadi, Danramil juga memerintahkan kami para Babinsa, tetap terus memonitor keadaan serta situasi di wilayah binaan kami, sekaligus mendata Kerugian yang dialamai warga yang diakibatkan bajir “, ujar Kopda Rasbudiono.(*)

Komentar