DPC Joker Waykanan Sambut Kedatangan Ketua Umum

284

WAYKANAN — TIM JOKER DPC Kabupaten Way Kanan menyambut Ketua Umum JOKER Ir. Aryo Rama Chandra dan tim dari pusat untuk bincang-bincang santai dengan para anggota Joker Way Kanan, yang dihadiri seluruh Pengurus Kecamatan Sekabupaten Way Kanan, Rabu 22 Januari 2020.

Pada kesempatan ini Ketua umum Joker menyampaikan penjelasan tentang Tim JOKER lebih dalam lagi dan juga menjelaskan Program kemandirian masyarakat lewat program-program Pertanian dan Peternakan langsung dari Pusat juga program program kemitraan.

“Saya pernah ditawari untuk menduduki posisi strategis di kementrian namun hal itu saya tolak, Tugas dibawah jauh lebih penting, saya ingin mentransformasi masyarakat menjadi masyarakat yang maju dan modern dari pada saya duduk nyaman dikursi birokrat, saya ingin berinteraksi bebas dengan masyarakat dengan begitu saya mengetahui kebutuhan masyarakat. Sepulang dari sini saya akan langsung bertemu dengan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Republik Indonesia, untuk membicarakan tentang keikutsertaan Pengawasan Dana Desa oleh JOKER, setelah itu akan dikeluarkan surat tugas khusus untuk hal ini” ujar KETUM JOKER dan disambut dengan semangat dan rasa bangga oleh TIM JOKER DPC Way Kanan.

Setelah berbincang dengan Tim JOKER Waykanan, Ketua Umum dan Tim didampingi oleh Tim DPC JOKER Kabupaten Way Kanan turun lapangan untuk melihat secara langsung pekerjaan Proyek Peningkatan Jalan Simpang Perikanan – Bukit harapan dan lainnya.

“Berdasarkan data dan fakta dilapangan ini ada kesalahan prosedur yang harus diluruskan dan ini harus melalui proses hukum, Tim Joker Way kanan harus tetap semangat dan memiliki motivasi untuk perbaikan pembangunan kabupaten waykanan” jelasnya saat di interview sepulangnya dari lapangan untuk melihat secara langsung Proyek Simpang Perikanan-Bukit harapan. (Rivan z)

Komentar