Bakso Rusuk Jawara Rasanya Bikin Balik Lagi

155

PALEMBANG — Bakso Jawara, makanan yang diberi tulang iga sapi dengan daging sapi yang masih melekat dibalut adonan daging sapi dan cincangan daging di dalamnya, bikin ketagihan apabila merasakan kenikmatan nya.

Bagi Pecinta bakso yang ingin berburu kuliner unik nan lezat, harus datang ke Bakso Jawara yang ada di Cafe Gemilau 888 Jalan Pangeran Ario Kesuma untuk mencicipi bakso rusuk jawara yang kenyal dengan kuah kaldu nan lezat serta gurih.

Ukurannya yang jumbo hampir mencapai berat satu kilogram memerlukan mangkok yang berbeda untuk menyajikan pelengkapnya seperti mi, bakso kecil, serta sayuran dan kerupuk pangsit. Bakso yang dibuat untuk porsi berdua bahkan bertiga ini dibanderol seharga Rp100 ribu.

Jejen, Owner Bakso Jawara mengaku kaget dan bersyukur sekali, dengan reaksi masyarakat yang ramai menyerbu kafenya untuk mencoba bakso rusuk jawara.

“Padahal saya belum post mengenai bakso ini. Awalnya memang masyarakat sekitar sini yang mencoba, Alhamdulillah mereka balik lagi dan mempromosikan bakso ini ke teman-teman mereka,” ujarnya kepada media ini. (2/11/2019).

Bermodal pengalaman menekuni kuliner bakso 5 tahun yang lalu, Jejen akan terus berinovasi menghadirkan varian baru yang tentunya menarik perhatian seperti halnya bakso rusuk jawara.

Selain bakso rusuk, Bakso Jawara juga menyediakan bakso daging, bakso telur, bakso telur dan lainnya.

Rendy, karyawan Bank BNI yang sedang bersantap di cafe gemilau 888 pada awalnya ragu untuk mencoba bakso ukuran besar ini.

“Begitu mencoba bakso ini, rasanya luar biasa enak, kuah kaldunya gurih, tekstur dagingnya kenyal,” tuturnya.

Dengan hadir nya bakso jawara ini, diharapkan menambah warna wisata kuliner di Kota Palembang.(Ryuz)

Komentar
BACA JUGA:  Daarut Tauhid Peduli & DPD Hidayatullah Metro Gelar Hapus Tato Gratis di  Lapas Metro Lampung