SMAN 3 Blambangan Umpu Tingkatkan Kedisiplinan dan Kualitas Pendidikan Untuk Siswa

440

WAYKANAN — Melalui rapat komite sekolah dan sosialisasi tata tertib SMAN 3 Blambangan Umpu Way Kanan, di kampung Umpu Kencana, Jumat, 1 November 2019.

Rapat tersebut turut dihadiri oleh pengawas sekolah, Sugeng Hariyanto, Spd. Mpd.

Dalam sambutannya, Kepala SMAN 3 Blambangan Umpu, Naroni, Spd Mpd. melalui Wakil Ketua Bidang Kurikulum I Nyoman Mardawa, Mpd. menuturkan, pihaknya memastikan siswa-siswi mendapat kualitas pendidikan yang maksimal, sehingga sejajar dengan murid sekolah lainnya.

“kami bertugas memastikan anak-anak mendapatkan pelayanan pendidikan yang maksimal dan kurikulum di SMA ini berjalan lancar, sehingga bisa maju dan sejajar dengan sekolah sekolah lainnya, yang sudah lama berdiri di Way Kanan” ujarnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat H. Agus Runcik. Spd, yang turut hadir dalam rapat tersebut berharap,
semoga anak-anak bisa menjadi Saleh-soleha, disiplin belajar, menghormati guru, orang tua dan staf sekolahnya, Agar bisa menjadi harapan kebanggaan orang tua.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Kampung Umpu Kencana, Yuli Purwanta, SH mengatakan, setelah pertemuan hari ini, kita seluruh pihak mengharapkan dan bersinergi, untuk suksesnya kegiatan belajar mengajar, dan menjaga kedisiplinan tata tertib di SMAN 3 Blambangan Umpu.

“Pengaruh orang tua sangat besar dalam membentuk karakter anak, maka diharapkan setelah rapat selesai orang tua serius mendidik putra putrinya agar tertib dan disiplin baik di rumah maupun di sekolah” tambahnya.(yus)

Komentar