Bank Lampung dukung Bapomi Provinsi Lampung dalam Pekan Olahgara Mahasiswa Nasional (POMNAS)

35

BANDARLAMPUNG — Direktur utama Bank Lampung Eria Desomsoni saat menerima kunjungan Ketua BAPOMI Provinsi Lampung Prof. Dr. Karomani yang juga menjabat Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumi Universitas Lampung, di Ruang Kerja Direktur Utama Bank Lampung, Selasa (20/8)

Kunjungan Badan Pembina Olahraga Mahasiswa (BAPOMO) Provinsi Lampung ini merupakan bentuk silaturahmi sekaligus meminta dukungan, partisipasi dan sumbang pikiran kepada Bank Lampung guna menghadapi event Pomnas tahun 2019 yang akan dilaksanakan di Provinsi DKI Jakarta pada 19-26 September 2019.

POMNAS adalah Pekan Olahgara Mahasiswa Nasional yang diselenggarakan oleh Kemenristekdikti setiap 2 tahun sekali.

Ketua Bapomi Provinsi Lampung Prof. Dr. Karomani, M.Si mengatakan Bapomi Provinsi Lampung akan mengirimkan atlit sebanyak 165 yang didampingi 54 pelatih dan pendamping dari 14 Perguruan Tinggi Negeri/Swasta di Provinsi Lampung yang berpartisipasi pada event POMNAS di Jakarta.

Bapomi Lampung mengikuti 20 cabang olahraga yang dipertandingkan. Rencana pemberangkatan atlit dimulai pada 12 September 2019 yang direncanakan di lepas oleh Gubernur Lampung dan berikutnya sesuai jadwal pertandingan, Tambahnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Direktur Utama Bank Lampung Eria Desemsoni mengucapkan terimakasih kepada Bapomi Provinsi Lampung dan menyambut baik kunjungan silaturahmi Bapomi Provinsi Lampung.

Guna meningkatkan prestasi atlit mahasiswa di Lampung dalam ajang pekan olahraga ini, Bank Lampung akan mendukung berupa seragam kontingen, kami tentunya berharap atlit mahasiswa kita bisa menempati posisi terbaik guna mengharumkan Provinsi Lampung. Tutupnya.

Komentar
BACA JUGA:  Ekspansi Jaringan Baru 4G Plus Indosat Ooredoo Menjangkau Seluruh Wilayah Lampung