Barongsai dan Wushu Meriahkan Imlek Di Chandra

472

BANDARLAMPUNG — Barongsai dan Wushu memeriahkan perayaan tahun baru cina atau biasa disebut hari raya Imlek, di Pusat perbelanjaan Chandra Super Store Tanjung Karang. Setiap tahunnya tontonan itu selalu menghibur para konsumen setianya.

Komisaris Chandra Super Store, Aloysius Bunawan saat ditemui Jumat (16/2) mengatakan, seni barongsai dan Wushu selalu ada pada hari imlek, tujuannya ialah untuk memberikan hiburan kepada para konsumen, sekaligus memeriahkan tahun baru cina.

Selain memberikan tontonan, dan harga spesial, sebelum hari raya imlek juga, pihak Chandra mengadakan kegiatan sosial, memberikan santunan kepada warga sekitar yang kurang mampu. Dengan selalu berbagi diharapkan, dapat meringankan beban masyarakat.

Keinginan di hari raya ini ialah semoga kedepannya Chandra semakin banyak pelanggannya, makin dicintai masyarakat, dan bisa menjadi pilihan untuk berbelanja.

Chandra Super Store juga terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan para konsumennya

Selain itu juga, untuk daerah ini semoga keamanan terus terjaga, sehingga para pengusaha bisa tenang dalam melakukan usahanya. Jika aman maka perekonomian juga akan terus tumbuh, yang berimbas pada banyaknya lapangan pekerjaan.

Sementara itu, Supervisor Chandra Super Store Tanjung Karang, Apriati menjelaskan, di moment imlek pada ini, banyak diskon khusus seperti petik angpau dan mendadak murah.

Selanjutnya, ada promo Alkaline setiap pembelian batrai alkaline dan ABC super power senilai Rp30.000, konsumen berhak mendapatkan 1 kesempatan lucky dip dan hadiah TV LED 32″, Mesin cuci 1 pintu, dispenser, sepedah, dan msih banyak hadiah hiburan lainya, berlaku untuk 10× kelipatan dalam 1 struk. Promo berakhir sampai akhir bulan Maret 2018.

Komentar