Bupati Lambar Parosil Mabsus Bagikan Seragam Sekolah Gratis di SD 1 Giham Sukamaju, Ajak Terapkan 3 M

88

LAMPUNGBARAT — Pemerintah kabupaten Lampung Barat menyerahkan seperangkat seragam gratis bagi siswa siswi tingkat SD dan SMP.

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyerahkan langsung seragam sekolah gratis secara simbolis kepada murid SDN 1 Giham Sukamaju, Selasa 27 Oktober 2020.

Pada hari yang sama Wakil Bupati Mad Hasnurib juga menyerahkan seragam sekolah gratis kepada siswa siswi di kecamatan Pagar Dewa.

Dalam sambutannya, Bupati Parosil Mabsus mengajak warganya untuk terapkan 3 M (Mencuci tangan Pakai Sabun, Memakai Masker, Menjaga Jarak). Ia juga mengatakan, pembagian seragam sekolah secara gratis kepada siswa tingkat SD dan SMP tersebut menjadi program berkelanjutan setiap tahunnya.

Bantuan seragam sekolah gratis di tingkat SD dan SMP diharapkan dapat menjadikan pemerataan pendidikan di kabupaten Lampung Barat sehingga masalah ketersediaan seragam sekolah di masing-masing sekolah dan orang tua dapat terbantu.

Pemerintah Kabupaten Lampung Barat tetap berkomitmen untuk meningkatkan kwalitas pendidikan dengan melakukan program yang dapat membantu meningkatkan semangat belajar generasi muda

Kepedulian Pemerintah kabupaten Lampung Barat terhadap dunia pendidikan khususnya siswa-siswi tingkat SD dan SMP menjadi harapan generasi Bangsa kedepannya.(Mer/ihan)

Komentar