Wabup Lambar Mad Hasnurin Serahkan Bantuan Beras kepada KPM Pekon Mekar Sari

57

LAMPUNGBARAT — Wakil bupati Lampung Barat Mad Hasnurin membagikan beras kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Pekon Mekar Sari, Kecamatan Pagar Dewa, Selasa 27 Oktober 2020.

Dihadapan masyarakat penerima bantuan, Mad hasnurin menyampaikan bahwa program keluarga harapan (PKH) merupakan salah satu program pemerintah dalam rangka mengetaskan kemiskinan di Indonesia.

Besar bantuan yang diberikan 15 KG/KPM/bulan selama 3 bulan, dan bantuan beras ini diberikan sekaligus sehingga masing-masing KPM menerima sebanyak 45 KG.
Diharapkan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi penerima.

Perlu diketahui, dalam kegiatan launching bantuan beras Mad Hasnurin didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Bulki Basri, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Ruspan anwarz, Sekertaris PMD Sahril, Sekertaris PTSP yulzi, dan Camat Pagar Dewa Yones, beserta seluruh Peratin Pekon di Kecamatan Pagar Dewa.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Peratin Pekon Mekar Sari Kec. Pagar Dewa mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan beras untuk warganya, semoga bantuan ini bisa bermanfaat. (Mer).

Komentar