Bupati Lamsel Nanang Ermanto Apresiasi Lampung Bersepeda Seri 23

221
Didampingi sejumlah anggotanya, Pembina Komunitas club sepeda Kayuh Jejama Wayhandak (kajawah) Tabrani, (kiri) memberikan kaos goweser kepada Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, usai melakukan audesi diruang kerjanya, Selasa (10/9) pagi.

KALIANDA — Plt. Bupati Lampung Selatan sangat mensupport acara Lampung Bersepeda ke-23 yang akan berlangsung pada tanggal 15 September mendatang dilapangan Korpri Komplek Kantor Pemda Lampung Selatan.

“Pemerintah Daerah Lampung Selatan sangat mendukung acara Lampung Bersepeda yang diadakan Komunitas club sepeda Kayuh Jejama Wayhandak ( kajawah ) “ujar Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto saat ditemui diruang kerjanya tadi pagi.

Menurutnya, dengan diadakanya lampung bersepeda yang akan berlangsung di kalianda, bisa memperkenalkan objek wisata yang ada di Lampung Selatan terutama kota Kalianda.

“Saya bangga dengan pemuda-pemuda yang kreatif, gemar berolah raga, apalagi bisa mengajak masyarakat lainya untuk ikut berolahraga gowes sepeda ” kata Nanang.

Kedepan sambung Nanang, acara gowes sepeda seperti ini, bisa dijadikan agenda tahunan oleh Pemerintah Daerah ” Pemerintah akan mengagendakan acara gowes ini menjadi agenda tahunan, agar masyarakat Kalianda makin banyak yang gemar bersepeda, pemda juga akan menyediakan basecamp tempat berkumpulnya para goweser ” pungkas Nanang

Ditempat yang sama, ketua pelaksana Lampung Bersepeda Raden Anom mengatakan, alhmdulillah Pemerintah daerah terutama pak Bupati sangat mendukung acara Lampung bersepeda ke 23 yang akan diikuti kurang lebih 2500 goweser.

“di Lampung ada sekitar 200 club sepeda yang terdata di Goweser Lampung yang dipimpin babeh Rudy, diharapkan para goweser yang ada dilampung dan luar lampung bisa ikut meramaikan acara Lampung bersepeda, kajawah menyuguhkan trek yang memacu andrenaline, menyenangkan” terang Anom.(rd)

Komentar