Bupati Pringsewu Sujadi Resmikan Kantor Camat Pringsewu

# Dilihat: 126 pengunjung
  • Bagikan

PRINGSEWU – Pemerintah Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu mulai menempati kantor baru di Jalan Raya Veteran, Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu. Hal ini seiring dengan diresmikannya Kantor Camat Pringsewu oleh Bupati Pringsewu, Senin (28/02/22).

Peresmian gedung tiga lantai beserta dua infrastruktur lainnya yakni Tugu Batas Kabupaten Pringsewu dengan Kabupaten Pesawaran di Pekon Mataram, Kecamatan Gadingrejo, serta Jembatan Way Sekampung yang menghubungkan antara Pekon Mataram dengan Pekon Panggungrejo, Kecamatan Sukoharjo ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita.

Acara peresmian juga dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, Ketua DPRD Pringsewu Suherman, Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Nurrohmah Sujadi, Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi, sejumlah pejabat pemerintah daerah dan forkopimda, camat beserta para kepala pekon dan lurah, serta tokoh agama dan masyarakat.

Bupati Pringsewu Sujadi mengatakan pembangunan gedung kantor Kecamatan Pringsewu sudah memenuhi standar untuk sebuah kantor kecamatan. “Gedung ini Inshaa Allah sampai perkembangan berikutnya sudah cukup untuk memenuhi apa yang menjadi kebutuhan pelayanan”, katanya.

Bupati Pringsewu berharap dengan telah diresmikan sekaligus ditempatinya Kantor Kecamatan Pringsewu, mudah-mudahan kualitas pelayanan kepada masyarakat dapat lebih meningkat serta dapat dilakukan secara lebih optimal.

Begitu pula dengan pembangunan infrastruktur lainnya yang bersumber dari APBD Kabupaten Pringsewu Tahun 2021, yakni Tugu Perbatasan Kabupaten Pringsewu dengan Kabupaten Pesawaran serta Jembatan Way Sekampung, menurut bupati merupakan suatu pencapaian yang cukup membanggakan, dimana hal ini tidak akan tercapai tanpa adanya kerja keras dan sinergitas yang baik antara semua pihak terkait.

“Keberadaan Jembatan Way Sekampung tentunya juga akan memperlancar arus transportasi masyarakat. Selain itu, akan memungkinkan kawasan antara Pekon Mataram hingga komplek Pemda Pringsewu menjadi kawasan perkotaan baru, terlebih di sekitar Mataram juga terdapat jalan penghubung menuju Bandara Internasional Radin Inten II”, ujarnya.(*)

  • Bagikan
/convert/bb7bf3ffa5e2f94efdb3e580a5aa283f/result.html