Densus 88 Amankan Terduga Teroris Asal Pekon Waringin Pringsewu

37

PRINGSEWU — Warga Pekon Waringin Sari Barat Kecamatan Sukoharjo Subhan Sururi bin Rohani terduga Teroris diamankan Tim Densus 88, Jum’at (22/11/2019).

Kepala Pekon Waringin Sari Barat Woto Siswoyo membenarkan adanya informasi penangkapan terduga teroris,ia mengatakan terduga teroris atas nama Subhan Sururi umur kurang lebih 40 tahunan.

Dilanjutkan Woto Siswoyo saya ditelpon Kanit Sukoharjo pukul 14.00 memberi tahu bahwa akan ada tim densus 88 dari Polda akan menangkap terduga Teroris Subhan Sururi.Subhan Sururi diciduk setelah selesai shalat Jum’at, pukul 12.30 wib
“Habis jum’atan ditangkap di jalan pasar Bandung Baru” ungkap Woto.

Sedangkan penggeledahan Rumah Subhan Sururi pukul 14.30 wib.Tidak ditemukan barang barang yang mencurigakan. Tim Densus 88 membawa Subhan Sururi ke Polda Lampung.

Woto menjelaskan Sebelum ditangkap Subhan Sururi menghadap dan melapor untuk mengurus dan minta dibuatkan KK,KTP. Subhan datang untuk mengurus Adminitrasi lebih kurang setengah bulan yang lalu ,dan juga mengaku akan berbenah dan mau berubah.
Dan juga mengakui NKRI ,makanya minta tolong ke saya untuk mengurus adminitrasi kata Woto Siswoyo.
Terduga teroris Subhan Sururi memiliki 2 istri yang dinikahi secara sirih.

“Saya sudah lelah dan capek ,dan sudah mengakui NKRI , Pancasila dan UU 1945″jelas Woto menirukan ucapan Subhan Sururi.

Subhan Sururi yang sehari hari berprofesi penyuplai obat obatan ke bidan dan mantri ini sehari harinya. tertutup dengan masyarakat.dan tidak mau tahu dengan lingkungan masyarakat ungkap Woto Siswoyo(Samuel).

Komentar
BACA JUGA:  Babinsa Laksanakan Gotong Royong, Tampak Keakraban dan Kekeluargaan Bersama Warga