Dinilai Peduli Pendidikan, Abdul Hakim Didaulat Menjadi Pembina Gepindo

207
Caption : Abdul Hakim Foto bersama para anggota dan pengurus organisasi DPP kepemudaan Generasi Peduli Indonesia (Gepindo) Lampung, Senin (15/4/2019).

BANDARLAMPUNG — Kepedulian Abdul Hakim terhadap dunia pendidikan, membuat organisasi kepemudaan Generasi Peduli Indonesia (Gepindo) Lampung memintanya untuk menjadi pembina.

Hal itu disampaikan oleh pengurus Gepindo, Nelsi Rozali, saat menyambangi kediaman Abdul Hakim di Rajabasa, Bandarlampung, Senin (15/4/2019).

“Beliau (Abdul Hakim) adalah tokoh yang peduli pada pendidikan, peduli pada pembangunan bangsa khususnya Lampung. Selama beliau menjadi wakil rakyat, terbukti nyata bekerja. Kami ingin beliau turut membina dan mengarahkan Gepindo,” ujar Ketua DPP Gepindo Nelsi Rozali.

Dalam kunjungannya, selain bersilaturahmi, pengurus Gepindo juga sempat berdiskusi dengan Abdul Hakim terkait masa depan Indonesia.

Di bawah binaan Abdul Hakim, Gepindo menyatakan siap berkontribusi positif bagi kemajuan Lampung.

Saat ini anggota Gepindo tersebar di 5 provinsi dan 10 kabupaten/kota di Lampung dengan ratusan anggota.

“Gepindo ini wadah bagi para pemuda Indonesia yang mempunyai gagasan-gagasan untuk membangun dan peduli kepada bangsanya sendiri,” tambah Nelsi Rozali.

Sementara itu, mendapat kunjungan dari Gepindo, Abdul Hakim mengaku bangga bisa melihat masih banyak anak-anak muda yang cerdas dan peduli terhadap bangsanya.

“Saya sangat bangga dengan pemuda seperti kalian. Untuk memajukan bangsa ini dibutuhkan pemuda pemudi yang peduli, cerdas, loyal, dan mau berjuang untuk bangsa. Saya berharap Gepindo dapat menjadi percontohan bagi pemuda pemudi Indonesia khususnya Lampung,” ujar Abdul Hakim. (*)

Komentar