GM Novotel Lampung, Lalu Aswadi Jaya Terpilih Jadi Ketua IHGMA 2019-2022

193

BANDARLAMPUNG — DPD Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Lampung menyelenggarakan MUSDA II pemilihan Ketua II dan pembentukan Kepengurusan periode 2019-2022 di Ballroom Emersia Hotel and Resort Bandarlampung, Kamis (3/10/2019).

Ketua Pelaksana Musyawarah Daerah (Musda) II DPD IHGMA Lampung, Adhi Wayhu Prasetyo mengatakan, kegiatan ini akan diawali dengan seminar tentang Peran IHGMA Dalam Menciptakan SDM Menyongsong Industri Perhotelan di Era Digital 4.0 yang diikuti oleh sejumlah siswa dan siswi dari SMK di provinsi Lampung.

Ketua DPD IHGMA Lampung Budi Rahman menambahkan, Musda ini dalam rangka pemilihan ketua dan kepengurusan baru yang dilaksanakan setiap tiga tahun sekali.

Tahun ini, pihaknya memiliki tiga kandidat yang dicalonkan sebagai Ketua DPD IHGMA Lampung 2019-2022 yaitu Lalu Aswadi Jaya (GM Novotel Lampung), Lekat Rahman (GM Hotel Kurnia Grup) dan Adhi Wahyu Prasetyo (GM Batiqa Hotel).

Dalam Musda ini, General Manager Novotel Lampung terpilih sebagai ketua IHGMA Lampung 2019 – 2022.

Bapak Bustamar Koto selaku sekjen DPP IHGMA Indonesia melakukan pengukuhan dan membacakan surat tugas untuk Ketua IHGMA dan jajarannya untuk periode 2019 – 2022. Dan berharap bisa membawa IHGMA lampung untuk terus jaya.

Ketua IHGMA terpilih, Lalu Aswadi Jaya mengatakan, Musda ini agenda besarnya adalah memilih Ketua IHGMA untuk masa kerja 2019-2022.

“Saya terpilih menjadi Ketua IHGMA yang baru, dan harapannya DPD IHGMA Lampung, lebih makin bisa menunjukkan Kontribusi positive nya untuk perkembangan dan Kemajuan Industri Perhotelan dalam mendukung Pariwisata di Provinsi Lampung ” ujarnya.

Jaya sapaan akrab GM Novotel Lampung itu juga mengatakan, setelah ini, organisasi yang beranggotakan para pimpinan Hotel di Lampung ini akan melakukan beberapa program seperti Lebih meningkatkan Profesionalisme, Integritas dan Networking DPD IHGMA Lampung kedepannya.

Juga akan melakukan Peningkatan Sinergitas antara semua kelembagaan dan Stake Holder Pariwisata untuk bisa memajukan bersama Pariwisata Lampung dan Memajukan program Mentorship bersama dengan kelembagaan pendidikan melalui program One GM One SMK untuk lebih bisa berkontribusi dalam mempersiapkan SDM Pariwisata / Perhotelan yang berkualitas dan siap Pakai di Industri.(*)

Komentar