Grand Opening The Daily Wash Simpang Unila Gratis Laundry Tiga Hari

781
Foto : Grand opening The Daily Wash Laundromat, yang berlokasi di jalan Dr. Sumantri Brojonegoro, Dekat Simpang Unila, Bandarlampung, Minggu (8/9/2019).

BANDARLAMPUNG — Dalam rangka grand opening cabang The Daily Wash Laundromat ke-56 di Lampung, tempat laundry yang dikenal dengan layanan yang ramah, bersih, cepat dan harganya terjangkau itu memberikan promo gratis selama tiga hari.

Chief Executive Office Daily Wash Laundromat Indonesia, Lianto Tim mengatakan, promosi gratis selama tiga hari ini diberikan, untuk memperkenalkan The Daily Wash kepada masyarakat.

“Daily Wash memberikan promosi gratis mencuci selama tiga hari dari tanggal 8 sampai 10 September 2019. Promo ini diberikan agar masyarakat bisa mengenal dan merasakan sensasi mencuci disini (The Daily Wash), nantinya jika sudah mencoba, mereka akan tertarik untuk terus mencuci disini, karena dijamin cepat, bersih, harum, dan harganya sangat terjangkau” ujarnya saat ditemui di acara grand opening The Daily Wash Laundrymart yang berlokasi di jalan Dr. Sumantri Brojonegoro, Dekat Simpang Unila, Bandarlampung, Minggu (8/9/2019).

Lianto menambahkan, setelah tiga hari ini, ada promosi selanjutnya yaitu cucian seberat 7kg Rp10 ribu, terhitung sejak 11 sampai 17 September 2019.

Untuk dihari selanjutnya dikenakan biaya yang harganya masih cukup terjangkau yaitu setiap 7 kg hanya dikenakan biaya sebesar Rp20 ribu.(*)

Komentar