HUT FKPPI Lampung Ke-40 “Bersatu Dan Berdaulat

304

BANDARLAMPUNG — Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-40, yang diselenggarakan di poskonya, samping Novotel, (6/10).

Sekitar 600 anggota organisasi tersebut berkumpul, sekaligus untuk memeriahkan berbagai perlombaan seperti lomba menyanyi tembang kenangan.

Terlebih diusianya yang ke 40 yang begitu panjang berkomitmen mempertahankan pancasila dan mempertahankan UUD 1945 demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ketua FKPPI Lampung, Tony Eka Chandra Dalam sambutannya
mengatakan diusia saat ini FKPPI Lampung tetap berdiri dan semakin kokoh.

Hal ini dikarenakan FKPPI menjunjung persatuan dan kedaulatan dalam menjalin komunikasi antar anggota yang berasal dari berbagai kalangan politik, pegawai,pengusaha, petani hingga buruh.

Dalam kegiatan teesebut, turut pula hadir sejumlah pejabat diantaranya Gubernur terpilih Arinal Djunaidi, Kapolda Lampung, Danrem 043 Garuda Hitam, Danlanal, Danbrigif 4 Marinir/BS, Kapolres Kota Bandar Lampung.

Rangkaian kegiatan yang dirangkai dalam resepsi dan syukuran HUT ke-40 Keluarga Besar FKPPI Tahun 2018, Donor Darah dan Pembagian Sembako.

Bertemakan “Bersatu dan berdaulat” di kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemberian Piagam Pengabdian dan Kesetiaan FKPPI Tahun 2018 kepada anggota FKPPI Daerah Lampung.

sebagai organisasi yang menjunjung tinggi Pancasila harus mampu menunjukkan eksistensinya di tengah arus idiologi di luar Pancasila atau paham anti Pancasila.

Dalam acara ini juga dihadiri tokoh-tokoh asal lampung dan para tokoh-tokoh FKPPI.(*).

Komentar