IIDI Adakan Rapat Anggota Di Rumah Nyimas G Putri

429
Nyimas G Putri (tengah), foto bersama pengurus dan anggota IIDI Bandarlampung, usai menggelar rapat anggota dikediamannya, Rabu (7/3)

BANDARLAMPUNG, SS — Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI) menggelar rapat anggota, yang diadakan dikediaman Ketua Bidang Sosial, Nyimas G Putri, Jalan H. Rasuna Said, Teluk Betung Utara, Bandarlampung, Rabu (7/3).

Pertemuan tersebut turut dihadiri oleh Ketua IIDI Bandarlampung, yang juga pernah menjabat Direktur Rumah Sakit Kota Metro, Dr. H. Mulyanthi Hernowo, serta para pengurus, pembina dan seluruh anggota.


Ketua Bidang Sosial IIDI Bandarlampung, Nyimas G Putri mengatakan, rapat anggota ini memang sering dilakukan, dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi, sekaligus membahas rencana-rencana yang akan datang, dan mengevaluasi kegiatan yang sudah dilakukan sebelumnya.

Selain membahas agenda IIDI, usai rapat para anggota juga diberikan pengetahuan tentang merawat kecantikan, dengan mengadakan tutorial make up yang disponsori Wardah Kosmetik.

“Dengan menggandeng produk perawatan kecantikan tersebut, diharapkan organisasi yang seluruh anggotanya wanita ini, bisa tampil cantik dan awet muda,” ujar wanita yang aktif di organisasi ini, saat dihubungi usai acara tersebut.

Nyimas menambahkan, untuk agenda terdekat ini, IIDI berencana akan kembali mengadakan bakti sosial, seperti yang sudah sering dilakukan sebelumnya.

Dalam kesempatan itu juga, perempuan yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bendahara DPP PAN itu, sekaligus memohon doa restu kepada sahabat-sahabatnya yang tergabung dalam organisasi tersebut, untuk maju pada Pileg 2019 mendatang.

“Ya di acara rapat ini juga, saya sekalian bilang ke teman-teman, meminta doa restu dan dukungannya untuk saya maju di pileg nanti, dan alhamdulilah semua pada mendukung,” pungkas isteri dari Dr. dr. H. M. Syafei Hamzah ini. (ss).

Komentar