IIDI Dukung Nyimas G Putri Maju Di Pileg 2019

186
Ketua IIDI Bandarlampung, Dr. H. Mulyanthi Hernowo (hijab merah), Foto Bersama para pengurus dan Anggotanya, usai mengadakan rapat rutin, yang diadakan di Kediaman Ketua Bidang Sosial, Nyimas G Putri, Jalan H. Rasuna Said Teluk Betung, Bandarlampung, beberapa waktu lalu.

BANDARLAMPUNG, SS — Nyimas G Putri, salah satu sosok kaum wanita yang memantapkan niatnya untuk maju mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di DPR-RI pada pemilihan anggota legislatif (pileg) dari Dapil Lampung 1, mendapat dukungan dari para sahabatnya yang tergabung dalam Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI).
 
Seperti yang diungkapkan oleh Ketua IIDI Bandarlampung, Dr. H. Mulyanthi Hernowo saat dimintai tanggapannya terkait keinginanan salah satu anggotanya yaitu Nyimas G Putri, yang berencana akan bertarung dalam pileg mendatang. Dia mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung niat sahabatnya tersebut.
 
Menurut istri dari mantan Direktur Rumah Sakit Kota Metro ini, sebagai sesama kaum hawa, ia juga menginginkan adanya peningkatan jumlah kursi di legislatif yang ditempati oleh perempuan.

 
“Bu Nyimas memang oke, saya kasih jempol. Kami mendukung niat beliau maju dalam pileg nanti” ujar Mulyanthi yang disampaikan melalui pesan Whattsapp, Minggu (11/3).
 
Mulyanthi menambahkan, dengan majunya Ibu Nyimas, yang saat ini juga tengah menjabat sebagai wakil bebdahara DPP PAN tersebut pada pileg mendatang, diharapkan bisa mewakili IIDI yang seluruh anggotanya merupakan kaum perempuan sebanyak 30% kursi di legislatif.
 
“Seluruh pengurus dan anggota organisasi para istri dokter yang tergabung dalam IIDI akan terus memberikan semangat kepada ibu Nyimas. Kami juga percaya dengan kemampuannya yang sangat oke” kata dia melalui pesan WA dengan memberi simbol dua jempol di akhir kalimat.
 
Sebelumnya, dalam kegiatan rapat anggota IIDI Bandarlampung, yang diadakan dikediaman Ketua Bidang Sosial, Nyimas G Putri, Jalan H. Rasuna Said, Teluk Betung Utara, beberapa waktu lalu, ibu dari tiga orang anak yang semuanya berprofesi sebagai dokter tersebut, sekaligus memohon doa restu kepada para sahabat-sahabatnya yang tergabung dalam organisasi tersebut, untuk maju pada Pileg 2019 mendatang.
 
” Ya di acara rapat ini juga, saya sekalian bilang ke teman-teman, meminta doa restu dan dukungannya untuk saya maju di pileg nanti, dan alhamdulilah semua pada mendukung” pungkas isteri dari Dr.dr.H.M.Syafei Hamzah SpKk/FINSDV ini.
(ss).

Komentar