Imron Faizin Kukuhkan Pengurus IMS Lampung

247

BANDARLAMPUNG — Direktur Islamic Medical Service (IMS)Pusat, Imron Faizin, secara resmi mengukuhkan pengurus lembaga Kemanusiaan Nasional di bidang Sosial dan Kesehatan tersebut untuk wilayah Provinsi Lampung.

Kegiatan pengukuhan berlangsung di Pondok Pesantren Tahfid Qur’an Hidayatulloh, Jalan W.R. Supratman No.57, Gedong Pakuon, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung, Sabtu 13 Oktober 2018.

Jabatan ketua IMS Lampung, saat ini resmi dijabat oleh Jon Edwin, Bendahara Hardy, dan posisi Sekretaris dijabat oleh Hasan. komunitas IMS atau sahabat hijrah Lampung saat ini beranggotakan sekitar 150orang.

Dalam kesempatan tersebut, Imron Faizin menyampaikan harapannya kepada para anggota IMS sahabat hijrah Lampung.

ia mengharapkan komunitas ini dapat terus menjaga kebersamaan, tidak ada perbedaan darimana latar belakangnya, semua bersatu dalam ikatan ukhuwah Islamiyyah, di bawah panji-panji Islam.

Diharapkan juga IMS kedepannya tidak hanya menyelenggarakan program hapus tato saja, melainkan bisa memiliki progran-program kemanusiaan lainnya.

Sementara itu, ketua IMS Lampung, Jon Edwin, usai dilantik mengatakan, Visinya kedepan bakal mengajak kawan-kawan hijrah menjadi lebih baik untuk umat dan Bangsa.

Rencana IMS Lampung selanjutnya ialah mempunyai mesin hapus tato sendiri, yang bertujuan untuk meringankan kawan-kawan hijrah lain di luar sana yang ingin hapus tato, menggunakan laser, dengan harga terjangkau.

Dan insyallah kedepan bukan hanya di Bandar Lampung tetapi di seluruh Lampung bakalan diadakan kegiatan layanan hapus tato.

Bukan hanya hapus tato tapi cek kesehatan, Khitan masal, dokter terpencil juga akan jadi program IMS Lampung selanjutnya.

Islamic Medical Service (IMS)
IMS adalah lembaga Kemanusiaan Nasional di bidang Sosial dan Kesehatan yang amanah, profesional dan terpercaya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada umat.
Menjadi pilot projeck klinik milik ormas Hidayatullah.

IMS kedepannya tidak hanya menyelenggarakan program hapus tato saja, melainkan bisa memiliki progran-program kemanusiaan lainnya.

Komentar