Ini Program 2020 Dinas Koperasi & UKM Lampung Untuk Wirausaha Pemula

586
Kepala Dinas koperasi dan UMKM Provinsi Lampung, Dr. Agus Nompitu, S.E., MTP,
Kepala Dinas koperasi dan UMKM Provinsi Lampung, Dr. Agus Nompitu, S.E., MTP,

BANDARLAMPUNG — Untuk program Usaha Kecil dan Menengah (UKM) tahun ini akan mendorong wirausaha pemula, memberikan pendampingan bagi UKM, juga termasuk melakukan pelatihan-pelatihan baik yang dilaksanakan oleh Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT), konsultan, ataupun lembaga diklat.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas koperasi dan UKM Provinsi Lampung, Dr. Agus Nompitu, S.E., MTP, saat ditemui di acara Forum Group Discussion (FGD) yang digelar di Kantor Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Lampung, Selasa (14/1/2020).

Dalam kesempatan itu, Dr. Agus juga mengatakan, dalam pelaksanaannya juga pihaknya akan bersinergi dengan mitra Dinas Koperasi dan UKM seperti Hipmikindo, Dekopin, dan beberapa asosiasi mitra Dinas Koperasi dan UMKM lainnya.

Selain itu juga, UKM Lampung bakal bakal diminta untuk dapat mengisi rest-rest area di Tol Lampung.

“Kedepan kita akan mendorong teman teman dari Hipmikindo UKM untuk mengisi rest-rest area jalan tol kita, karena sebentar lagi akan diresmikan, sehingga kita di Lampung harus menerima manfaat itu, UKM kita harus berjaya, koperasi kita harus berjaya” tutupnya.(*)

Komentar