Jelang Idul Fitri, Bank Lampung Siap Layani Tukar Uang Baru

207
Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung, Budiharto Setyawan (kiri), berjabat tangan dengan Dirut PT Bank Lampung, Eria Desomsoni, menandai dimulainya kick off layanan Penukaran uang di Bank Lampung, Senin (1/4/2019).

BANDARLAMPUNG — Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung berkomitmen dan bersinergi bersama perbankan lainnya menyediakan Layanan Penukaran Uang Rupiah kepada masyarakat. Salah satunya Bank Lampung.

Komitmen tersebut ditandai dengan kegiatan Kick Off Layanan Penukaran Uang Rupiah, yang secara simbolis ditandai dengan pemasangan plakat di pintu masuk Ke Cabang Utama Bank Lampung, oleh Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung, Budiharto Setiawan, Senin 1 April 2019.

Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung, Budiharto Setyawan, didampingi Direktur Utama Bank Lampung, Eria Desomsoni, beserta pimpinan Bank lainnya yang ada di Provinsi Lampung dalam kesempatan tersebut mengatakan, Kerjasama Layanan Penukaran uang Rupiah ini berlaku efektif per tanggal 1 April 2019, sebagai upaya untuk menyegarkan kembali kepada masyarakat terkait peran Perbankan dalam hal penyediaan Layanan Penukaran Uang Rupiah.

Selain itu, kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan menjelang Idul Fitri untuk menjamin ketersediaan dan kecukupan atas kebutuhan uang Rupiah yang biasanya meningkat seiring dengan meningkatnya aktivitas ekonomi masyarakat di Provinsi Lampung.

Direktur Utama Bank Lampung, Eria Dseomsoni dalam kesempatan itu mengatakan, Bank Lampung berkomitmen akan memberikan layanan penukaran uang pecahan di seluruh kantor operasional Bank Lampung, baik di kantor cabang maupun kantor cabang pembantu yang tersebar diseluruh Provinsi Lampung. (*)

Komentar