Jumlah Pendaftar Calon Anggota PKS Melebihi Target

107

BANDARLAMPUNG — Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Kedaton, Labuhan Ratu dan Wayhalim yang tergabung dalam daerah pemilihan (Dapil) tiga melakukan pendaftaran terbuka calon anggota PKS melalui Kegiatan Training Orientasi PKS (TOPKS)

Dalam dua minggu sudah 170 orang yang mendaftar sebagai calon anggota PKS. Jumlah tersebut melebihi target yang telah ditetapkan panitia pelaksana yaitu 100 orang.

Ketua Pelaksana TOPKS dapil tiga Julhaidir Menjelaskan TOPKS ini adalah sarana rekrutmen terbuka yang dilakukan PKS.

Kegiatan ini juga menjadi pintu masuk bagi masyarakat yang ingin bergabung dan berkontribusi membangun Indonesia yang lebih baik bersama PKS.

Julhaidir mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi antusias warga dalam mendaftar sebagai Calon Anggota PKS dengan menambah target yang semula 100 orang menjadi 200 orang.

“Alhamdulillah PKS mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi antusias warga yang mendaftar TOPKS sangat fantastis. Sampai hari ini yg mendaftar sudah 170 orang. Melihat antusias warga Panitia Menambah Target dari 100 orang menjadi 200 orang.” kata Julhaidir, Senin(23/12/3019).

Para calon anggota yang telah mendaftar akan mengikuti TOPKS yang akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 29 Desember 2019 di GSG DPW PKS Lampung.

Setelah mengikuti TOPKS calon anggota PKS akan langsung dikukuhkan sebagai anggota resmi PKS oleh ketua DPD PKS Bandar Lampung Aep Saripudin.

Peserta langsung mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) PKS. Selain mendapatkan KTA PKS, para peserta TOPKS juga akan mendapatkan sertifikat.

Kegiatan ini akan diisi oleh 3 pembicara, yaitu Al Muzzammil Yusuf Anggota DPR RI, Ade Utami Ibnu Anggota DPRD Lampung dan Aep Saripudin Wakil II DPRD Kota Bandar Lampung.

Panitia masih membuka pendaftaran sampai tanggal 28 Desember. Bagi masyarakat yang ingin mendaftar menjadi Anggota PKS dapat menghubungi 082269602009 (Alex), 081363398339 (Didin), 085768516919 (Septo).

Komentar