Kampanyekan Jokowi, Arinal-Nunik : Stop Impor Singkong

236

LAMPUNGTIMUR — Arinal Djunaidi bersama Chusnunia (Nunik) menyuarakan untuk menghentikan impor singkong guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung periode 2019-2024 itu, kompak mengampanyekan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

Hal itu disampaikan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, Arinal Djunaidi-Nunik pada Deklarasi Pendukung Joko Widodo (Pujo), di Lapangan Bandar Sribhawono, Lampung Timur, Sabtu (6-4-2019).

“Impor singkong menjadi salah satu penyebab rendahnya harga komoditas tersebut,” kata Arinal yang juga Ketua Pujo Lampung itu.

Dalam orasinya, Arinal mengatakan, nanti setelah dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung akan kita suarakan penyetopan impor singkong.

“Ya Mbak Nunik, nanti setelah dilantik akan kita pastikan agar harga komoditas khususnya singkong semakin baik,” kata Arinal.

Wakil Gubernur terpilih, Chusnunia (Nunik) juga mengatakan, bendungan Jabung sudah diresmikan dan Margatiga segera diresmikan.

Nanti, pertanian akan semakin maju. Pak Jokowi sudah memberikan kemudahan pembangunan di Lamtim, jadi pada 17 April 2019 jangan lupa pilih Jokowi-Ma’ruf.

Bersama Pak Arinal akan membangun Provinsi Lampung semakin baik khususnya di bidang pertanian.

“Kalau Pak Jokowi terpilih lagi pertanian kita akan semakin maju, Jadi, ajaj Nunik, ayo pilih Jokowi nomor urut 01 pada 17 April 2019” ujar Nunik.(*)

Komentar