Kapolresta Bandar Lampung Letakkan Batu Pertama Pembangunan Mushola Di Mapolsek Kemiling

Bandar Lampung – Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., menghadiri kegiatan peletakkan batu pertama pembangunan Mushola Al Hidayah di Mapolsek Kemiling, Rabu (22/5/2024).

Pembangun sendiri ditandai dengan peletakkan batu pertama oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K.

Selain Kapolresta Bandar Lampung, Ketua FKUB Kota Bandar Lampung Purna Irawan dan Tokoh Masyarakat setempat Hi. Kadir turut meletakkan batu di lokasi pembangunan tersebut.

“Dengan dibangunnya mushola di Mapolsek ini, diharapkan bisa meningkatkan ketaqwaan dan keimanan personel sehingga membentuk karakter Polri yang religius dan humanis” ungkap Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., dalam sambutannya.

Mantan Kapolres Wonosobo juga berharap mushola yang nantinya akan dibangun, bisa dirawat dan dimakmurkan.

“Bukan hanya bisa membangun, tapi yang terpenting harus bisa kita rawat dan dimakmurkan” jelas Kombes Pol Abdul Waras.

Mushola Al Hidayah, akan di bangun dengan ukuran luas 4 x 4, dan berada di samping kanan Mako Polsek Kemiling.

Kapolsek Kemiling Iptu Sutomo mengatakan bahwa pembangunan ini bisa dilakukan tak lepas berkat dukungan dari sejumlah elemen masyarakat di wilayah Kemiling.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan, bantuan, kontribusi, segenap elemen masyarakat di kecamatan kemiling sehingga pembangunan mushola ini bisa dilakukan” ungkap Kapolsek Kemiling Iptu Sutomo.

Hadir dalam kegiatan ini, Camat Kemiling, Camat Langkapura, Danramil Teluk Betung Selatan, Lurah Se Kecamatan Kemiling, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama se Kecamatan Kemiling. (*)