Kebun Sawit BW Terbakar, Ketua Korwil FPII Waykanan Apresiasi Tim Pemadam Kebakaran

637

WAYKANAN — Sekitar selepas dzuhur api melalap perkebunan sawit BW, titik api pun Belum diketahui asal mulanya dari mana. Namun api menjalar dengan sangat cepat akibat tiupan angin kencang, Selasa (22/10).

Dari pantauan tim suryasumatera.com di lokasi kejadian, api terus meluas sampai ke perkebunan warga dan rumah-rumah warga yang berada di sekitar lingkungan Pabrik api sijago merah dengan cepat karena hembusan angin yang begitu kencang.

Warga sudah mencoba menghubungi Pemadam Kebakaran Blambangan Umpu, namun hingga Pukul 4.00 wib tak kunjung datang, Karena khawatir api semakin membesar dan mendekati pabrik singkong salah satu staf mencoba menghubungi Pemadam Kebakaran Oku Timur.

Ada kendala mereka untuk ke Way kanan karena Sudah luar wilayah, sehingga kadis pemadam kebakaran Oku Timur mencoba minta petunjuk Pada Bupati Oku Timur dengan sangat sigap dan tanggap Bupati langsung memerintahkan laksanakan tugas.

Kurang dari lima belas menit Satu unit pemadam kebakaran tiba di lokasi yang dipimpin langsung oleh Joni kasi.

Ketua korwil FPII kab Way kanan, Amir Abdullah memberikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada tim pemadam kebakaran, yang telah siap siaga gerak cepat memadamkan api sehingga tidak meluas.

“Terima kasih kepada pemadam kebakaran Oku Timur, Karena telat sedikit kemungkinan cerita nya pun sudah beda, pukul 18.36 api baru berhasil di padamkan”ujarnya.

Komentar