Launching Honda Genio, TDM Berikan Promo Potongan Harga dan Service Murah

195

BANDARLAMPUNG – Dalam acara peluncuran Honda Genio di MBK, PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung, selain memperkenalkan Honda Genio, kegiatan yang di selenggarakan selama 2 hari mulai tanggal 3 hingga 4 Agustus 2019 ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan diantaranya Ekskul Competition, Akustik Competition, PUBG Competition, Genio Model Competition, Basket Ball Freestyle Perform, Soccer Freestyle Perform, Beat Box Perform dan Coffeing Class.

Selain itu, pengunjung yang hadir juga bisa merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda Genio melalui riding test yang di sediakan oleh panitia. TDM juga mengadakan service murah bagi pengunjung yang hadir di kegiatan ini.

General Manager Marketing TDM Dony Ronaldo mengatakan, tidak hanya itu saja, TDM juga memberikan program bagi konsumen yang melakukan inden Honda Genio berupa free accessories kit.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian di lokasi acara pada tanggal 3-4 Agustus 2019 akan mendapakan potongan tenor hingga 4 bulan.

TDM juga semakin menunjukkan kualitas produknya serta semakin memanjakan konsumen setia Honda melalui layanan after sales service terbaik yang tersebar di 104 AHASS di seluruh Lampung.

AHASS memiliki standard mutu bagi Sepeda Motor Honda, selain ruang tunggu yang nyaman dan bersih, AHASS juga memiliki 15 pekerjaan point service dan memiliki Standart Operating Prosedure (SOP) pengerjaan service yang sudah baku.

Selain itu biaya service di AHASS sangat transparan sehingga konsumen dapat mengetahui detail biaya service yang dilakukan oleh AHASS.

Perlengkapan di AHASS juga lengkap dan sudah sesuai standar, aksesoris dan suku cadang yang disediakan di AHASS asli dan bergaransi serta terjamin kualitasnya karena menggunakan Honda Genuine Part Asli Honda yang menjadikan Sepeda Motor Honda menjadi semakin awet dan juga tahan lama.

TDM memberikan program RO-TI atau Repeat Order dan Trade In bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian Honda Genio.

Melalui program ini, konsumen cukup memberikan uang tanda jadi atau Down Payment (DP) sebesar 970 ribu untuk pembelian kredit.

Selain itu, TDM memberikan potongan tenor hingga 3 bulan. Untuk mendapatkan program ini, konsumen cukup datang ke dealer Honda terdekat dan menyerahkan beberapa persyaratan seperti Fotocopy KTP, KK dan Fotocopy STNK motor sebelumnya. Program ini berlaku hingga 31 Agustus 2019.

Komentar