Loekman Ambil Berkas Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Partai Golkar

61

LAMPUNGTENGAH – Melalui Liasion Officer (LO) nya, Sutowo, Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto melakukan pengambilan berkas pendaftaran bakal calon bupati (bacalon) di Partai Golkar. Loekman menjadi bacalon bupati pertama yang mengambil berkas dari kalangan eksternal.

Ketua penjaringan bacalon bupati dan wakil bupati Partai Golkar Lamteng, H. Roni Ahwandi menerangkan bahwa Loekman Djoyosoemarto melalui LO nya telah melakukan pendaftaran pada Rabu (16/10/2019). “Melalui LO, Pak Loekman merupakan pendaftar pertama di luar kader,” ujar Roni Ahwandi.

Roni memberikan apresiasi kepada para bacalon yang telah melakukan pengambilan berkas pendaftaran di Partai Golkar. “Kami mengapresiasi, kepada bacalon bupati dan wakil bupati yang telah mengambil berkas, baik dari internal maupun eksternal. Bagaimana mau diusung Golkar kalau tidak mengambil berkas penjaringan,” paparnya.

Usai mengambil berkas pendaftaran di DPD II Golkar, LO Loekman Djoyosoemarto, Sutowo berharap supaya partai PDI Perjuangan dan Golkar Lampung Tengah dapat bergabung dalam pilkada Lampung Tengah 2020.

“Saya berharap, PDI Perjuangan dan Golkar berkoalisi di Pilkada Lampung Tengah. Tapi yang pasti Bapak Loekman sebagai calon bupatinya,” terang Sutowo.

Komentar
BACA JUGA:  ATM Bawah Laut Bank BRI Raih Rekor MURI